Rabu, 17 April 2013

JANGAN TINGGALKAN AKU SENDIRI LAGI

Disaat cahaya mulai mendekat dan merambah tumguh yang penuh kotor
hingga menampakan semua kotoran yang bersimbah dalam tubuh
ku coba bertahan dalam cahaya ini agar tak lagi dalam gelap ataupun remang

Kini ku mulai melihat banyak kurangku begitu minim lebihku
berusaha tuk berandai kembali diam dalam terang penuh kasih-Nya
dan memang perandaian itu menyeruak kembali menumbuhkan asa lama

Sekarang ku sesali salahku
aku mengerti kurangku
aku tahu apa yang ku harus benahi
Namun begitu banyak gejolak yang menabrak hingga banyak luka yang menumbuhkan gelap

Tika Ku coba ku cari cahaya-Mu dalam lingkaran yang kan pasti menyayat nafsu dan memupuk imanku
tapi coba kau uji diriku dengan hambatan yang melelahkan hinggku tak mencoba menempuhnya dalam lelah
Apakah engkau tinggalkanku lagi?
Apakah ini hanya cobaan untuk kesungguhanku?

yang pasti ku pinta
JANGAN TINGGALKAN AKU SENDIRI LAGI
karena kehampaan kan membunuh imanku
dan kau jauh dariku
JANGAN KAU TINGGALKAN AKU LAGI
karena aku ingin selalu ditemani-Mu agar ku selalu berbuat yang Engkau Cintai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar