Senin, 03 Juni 2013

PERCAKAPAN DIRI+PIKIRAN dan KATA HATI

DIRI + PIKIRAN
aku masih ingin menata iman, hati dan diri dulu 
KATA HATI
kasian juga y 
hehehehe 
ups !
emang mau menata apa lagi? 

DIRI+PIKIRAN
menata iman,menata hati dan menata diri  
masih banyak PR nya 

KATA HATI
hmm ...
cara menata iman gmn? 
cara menata hati gmn? 
cara menata diri gmn? 

DIRI+PIKIRAN
hahahaha..! belum tahu aku

KATA HATI
nah 
lo 

DIRI+PIKIRAN
maka nya ini baru mau belajar 

KATA HATIi
udah tahu Tanya kesiapa dulu? 

DIRI+PIKIRAN
belum juga 
 

KATA HATI
hmmm 
.... 
coba deh tanya ke diri kamu sendiri dlu deh 

DIRI+PIKIRAN
iyahhhhhhh anda benar 
horeeeee aku udah tahu jawabannya hehhehe 
 

KATA HATI
jadi apa yang kurang dari diri kamu? 

DIRI+PIKIRAN
banyak

KATA HATI
apa aja? 

DIRI+PIKIRAN
yang ringan-ringan aja 

KATA HATI
yang berat berat juga gak apa apa 

DIRI+PIKIRAN
hahahha 
ahhh biar aku sendiri aja deh yg tahu 
yg penting kan aku tahu ini dan itu yang harus segera diperbaiki 

KATA HATI
iya tak apa kalau mau nya begitu 
bagus 
jadi .....
apa kelebihan km? 

DIRI+PIKIRAN
emhhh kelebihan berat badan,, 

KATA HATI
bisa 
apa lagi 

DIRI+PIKIRAN
hehehehe nggak ada lg,,aku gak punya kelebihan 

KATA HATI
masa sih? 
nah salah satu kekurangan kamu adalah 
kamu belum tahu kelebihan yang kamu 

DIRI+PIKIRAN
hehehehe ya aku merasa aku ini terlalu banyak kekurangannya ,,sampai sampai gak berani untuk menilai apa kelebihan aku 

KATA HATI
nah cara berfikir seperti itu harus segera dirubah 
soalnya kalau hanya memikirkan kekurangan 
kamu akan terus ciut 
gak PEDE 
and gak mau move on 
kalau kamu tahu kelebihan kamu 
setidaknya kamu bisa MOVE ON dengan mengoptimalkan kelebihan kamu 

DIRI+PIKIRAN

insya Allah aku akan mencobanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar